Resep Menu Buka Puasa dan Sahur Praktis

Resep Menu Buka Puasa dan Sahur Praktis – Bulan Ramadhan telah tiba, kini saatnya umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada tuhan. Tentunya dengan beribadah sebanyak-banyaknya.

Memasuki bulan Ramadhan seperti sekarang ini, sangatlah identik dengan yang namanya berbuka puasa dan sahur. Agar sahur dan buka lebih asyik, kita harus bisa menyiapkan sajian-sajian kuliner lezat. Terlebih jika kita sudah hidup berumah tangga dan memiliki anak.

Tidak perlu takut, di internet ada banyak sekali aneka resep masakan buka puasa dan sahur yang bisa Anda coba langsung. Tersedia mulai dari resep sup, resep gorengan, camilan, dan masih banyak lagi. yang pasti resep tersebut sangat nikmat untuk berbuka dan sahur.

Nah pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi beberapa resep masakan yang bisa Anda jadikan menu buka dan sahur. Berikut informasi selengkapnya.



Resep Menu Buka Puasa dan Sahur Mudah dan Lezat


1. Resep es teller untuk berbuka


Menu pertama sebagai takjil buka puasa yang bisa Anda konsumsi adalah es teller. Untuk membuatnya cukup mudah sekali, tinggal menuang es serut pada bagian mangkuk, kemudian masukan buah-buahan, susu, sirup, dan air kelapa saja.

2. Menu sup ayam spesial


Menu kedua yang bisa Anda jadikan sebagai takjil adalah sup ayam spesial. Sesuai dengan namanya, kuliner satu ini dibuat dengan menggunakan bahan baku daging ayam. Adanya kuah segar yang hangat, akan membuat moment berbuka Anda semakin nikmat.

3. Menu sahur teh hangat manis + ayam goreng


Resep sahur dengan ayam goreng juga bisa Anda jadikan suimber referensi masakan. Namun cobalah untuk mengonsumsi teh hangat agar rasa nikmat ayam goreng tersebut semakin terasa.

Itulah beberapa resep berbuka puasa dan sahur yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini. Sebenarnya masih ada banyak sekali resep masakan lezat di luar sana, terutama saat-saat bulan Ramadhan seperti ini. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Subscribe to receive free email updates: