5 Resep Minuman Berbuka Puasa Spesial

5 Resep Minuman Berbuka Puasa Spesial – Kenikmatan orang puasa adalah ketika berbuka, terlebih semakin nikmat apabila saat berbuka disuguhkan minuman-minuman segar, salah satunya adalah es.

Ada banyak sekali resep es segar untuk berbuka yang bisa Anda praktekan langsung dari internet. Namun pada kesempatan kali ini saya akan informasikan beberapa resep minuman berbuka puasa paling spesial untuk Anda.


5 Resep Minuman Untuk Buka Puasa Spesial


1. Jus mangga spesial berbuka


Minuman segar berbuka yang pertama adalah jus mangga. Cara membuatnya sangat mudah sekali, tinggal menambah gula dan menghaluskan buah mangga, Anda sudah bisa menikmati minuman segar tersebut. Tetapi cobalah untuk menambahkan juga leci dan sedikit perasan lemon agar lebih nikmat.

2. Es kopyor


Inilah minuman paling populer saat berbuka puasa, es kopyor terbuat dari sirup, agar-agar, dan santan. Dengan tehnik pengolahan dan kreativitas yang unik, minuman satu ini akan sangat nikmat apabila diminum saat berbuka puasa tiba.

3. Es buah segar


Sesuai dengan namanya, minuman satu ini terbuat dari berbagai macam buah-buahan segar. Untuk jenis buahnya sendiri bisa disesuaikan dengan selera. Selain buah segar campurkan juga susu dan air kelapa agar semakin nikmat dikonsumsi.

4. Kolak


Nampaknya minuman satu ini tidak akan pernah absen saat berbuka puasa, kolak merupakan sajian minuman segar berbuka yang terbuat dari air santan yang dicampur dengan berbagai macam buah segar. Rasanya yang gurih bercampur dengan manisnya kesegaran, membuat kolak banyak diminati oleh kalangan masyarakat.


5. Sop buah segar


Hampir mirip dengan es buah, bedanya sop buah ini tidak menggunakan susu sebagai bahan tambahan, tetapi hanya cukup dengan sirup. Sop buah juga bisa menjadi rekomendasi minuman segar berbuka puasa untuk Anda dan keluarga tercinta.

Itulah beberapa resep minuman berbuka puasa spesial yang dapat kami sajikan untuk Anda. silahkan berkreasi sendiri dengan menambahkan beberapa bahan yang akan membuatnya semakin nikmat dan segar. Semoga dapat bermanfaat, salam.

Subscribe to receive free email updates: