5 Resep Menu Lebaran Dan Idul Fitri Teristimewa

5 Resep Menu Lebaran Dan Idul Fitri Teristimewa – Sebentar lagi lebaran Idul Fitri akan tiba, apakah Anda sudah menyiapkan sajian kulinernya? Tidak perlu bingung, sebab pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa resep menu lebaran spesial yang bisa membuat lidah bergoyang-goyang.

Resep menu lebaran dan Idul Fitri yang akan saya sajikan ini berasal dari resep-resep masakan lezat dan populer di internet, sehingga tidak perlu kecewa dengan rasa nikmat nantinya.


Resep Menu Idul Fitri dan Lebaran Spesial


1. Menu rendang spesial lebaran


Rendang merupakan olahan daging sapi dan ayam yang cukup terkenal rasa gurih dan pedasnya. Biasanya rendang banyak disajikan bersama dengan nasi ataupun ketupat, sehingga sangat pas manakala disajikan saat lebaran tiba.


2. Semur daging sapi spesial


Berbicara mengenai rendang, nampaknya serasa kurang mantap apabila tidak menyebut ”semur”. Karena pada dasarnya kedua makanan ini hampir mirip. Semur daging sapi bisa Anda jadikan menu spesial lebaran tahun 2015 kali ini.

3. Sambal goreng spesial


Inilah resep menu Idul Fitri terpopuler yang ada di kawasan Jawa dan sekitar. Biasanya sambal goreng disajikan bersama dengan ketupat, hmm rasanya nggak nguatin deh jika Anda coba.

4. Resep lontong sayur khas Jakarta


Setiap lebaran tiba, penduduk Jakarta pasti menyajikan lontong sayur, khususnya penduduk asli yang tidak melakukan mudik ke kampung halaman. Dengan tambahan taburan bawang goreng, dijamin lontong sayur akan membuat ikatan keluarga besar Anda semakin dekat.


5. Nugget spesial lebaran


Menu lebaran Idul Fitri yang terakhir adalah nugget ayam spesial. Makanan satu ini terbuat dari gilingan daging ayam, dengan takstur empuk dan gurih, nugget bisa menjadi santapan yang pas saat hari kemenangan tiba nanti.

Itulah beberapa rekomendasi resep menu lebaran dan Idul Fitri yang dapat kami sajikan. Semoga beberapa resep diatas bisa menjadi pertimbangan bagi Anda. Selamat hari lebaran, mohoh maaf lahir dan batin.

Subscribe to receive free email updates: